Scraf Raksasa Ini Manjakan Wanita Saat Musim Dingin

Selasa, 12 Desember 2017 - 17:27 WIB
Scraf Raksasa Ini Manjakan Wanita Saat Musim Dingin
Scraf Raksasa Ini Manjakan Wanita Saat Musim Dingin
A A A
JAKARTA - Label fashion Dukyana nampaknya ini mendapat perhatian lebih besar masyarakat saat menghadirkan koleksi terbarunya berupa scarf atau syal rajut. Koleksi khusus musim dingin ini hadir dalam ukuran besar, layaknya kaus kaki raksasa.

Dilansir OddityCentral, syal warna coklat dengan nama Tube Scarf ini memiliki potongan panjang, seperti gaun yang membungkus seluruh tubuh. Untuk mendapatkannya, tube scarf ini dibandrol dengan harga USD280 atau setara dengan Rp3.7 juta.

Item fashion ini didesain khusus untuk wanita yang gemar melakukan perjalanan saat musim dingin. Materialnya yang tidak ketat dengan berpotongan memeluk tubuh membuat syal unik ini diklaim bisa menghangatkan tubuh saat dingin.

Sayang, koleksi terbaru label yang dimiliki wanita asal Bulgaria bernama Milena Bunalove ini mendapat kritikan pedas. Bahkan, netizen mengaku tidak ingin memiliki syal tersebut lantaran membuat tubuh tidak berbentuk dan membuat tampilan menjadi aneh.

Desain syal ini juga dinilai lebih mirip kaus kaki raksasa dan tidak sesuai dengan tujuannya berjalan-jalan di tempat terbuka. Tak tanggung-tanggung, sejumlah netizen mengejek syal ini dengan memajang foto parodi mereka.

Misalnya, gambar karpet yang diberi selotip dan dililitkan ke tubuh. “Anda bahkan tak bisa buang air kecil menggunakan benda ini,” kata netizen.

Terkait kritikan tersebut, Dukyana memberikan pembelaan dengan mengatakan sebagai perusahaan kecil di Eropa Timur yang telah menciptakan barang rajutan tangan selama lebih dari 20 tahun. Semuanya dimulai pada 1990-an dengan toko benang kecil di kota.

“Penggemar berkumpul dan kami memutuskan untuk mulai menawarkan barang-barang buatan tangan. Tahun berlalu kami mendapatkan popularitas, pengalaman, dan kepercayaan diri, dan mulai menawarkan produk secara online, pertama di eBay, kemudian di Etsy juga,” beber perusahaan tersebut.

“Banyak pelanggan yang bahagia di seluruh dunia membuat kami berpikir bahwa kami siap untuk merilis toko online kamu sendiri, jadi inilah kami," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3774 seconds (0.1#10.140)